Friday, August 1, 2014

Dinar Seafood - Pluit

For the very first post in this new month, #eatandstructure choose to make a review of this seafood spot in North Jakarta! Nuansa tempat yang Minimalis dan Modern dengan berbagai jenis pilihan menu hidangan makanan laut yang fresh dan segar adalah alasan kecintaan para customer terhadap tempat makan yang satu ini. Begitu juga dengan #eatandstructure. Terlebih tingkat pelayanan yang cukup baik dan mengesankan semakin meyakinkan #eatandstructure untuk kembali kepada tempat ini kedepannya. Jadi tempat makan yang #eatandstructure bicarakan sekarang adalah...Dinar Seafood :)

Marilah kita menengok kepada konsep dining room yang mereka miliki :)


 Indoor

Outdoor

Walaupun terkesan minimalist, namun ketika kalian mengunjungi dan menyajikan hidangan pada tempat makan yang satu ini, kalian dapat menemukan suatu kenyamanan yang cukup baik dimana berasal dari interior yang sederhana disini dan tingkat pelayanan yang baik dari para staff yang bekerja disana :D

Setelah cukup melihat konsep dining room yang mereka miliki, marilah kita mulai menyajikan berbagai jenis hidangan seafood yang terdapat pada tempat makan ini! Let's see! ;)

Kepiting Saos Makassar

Menu pertama yang #eatandstructure pilih untuk disajikan diatas meja makan adalah Kepiting Saos Makassar. Wohooo! King Crab is in the house yoo! Haha. This one absolutely delicious guys! Kepiting Telor berukuran 5 ons yang dimasak dengan berbagai jenis bumbu yang kaya akan rasa dan asli Indonesia menghadirkan suatu cita rasa masakan Kepiting Saos Makassar yang sungguh lezat dan yummy! Cita rasa daging kepiting yang segar dan halus bertemu dengan saos khas Makassar yang pedas, gurih dan lezat tentunya sangat cocok sekali dan menggugah selera makan #eatandstructure. That crab looks fantastic! But that sauce absolutely taste incredible! Highly recommended peps! =)

Buncis Lada Garam

Hidangan selanjutnya adalah Buncis Lada Garam. Buncis yang fresh dilapisi dengan tepung yang tebal dan digoreng dengan metode deep fried ini terasa sangat lezat dan enak. Dimulai dari sayur buncis yang sesudah digoreng menghasilkan texture crunchy dan delightful crispy dimasak dengan berbagai bumbu yang cukup baik untuk menghasilkan sebuah hidangan Buncis Lada Garam yang cantik dan menarik ini. Give it a try guys! :)


Genjer Balacan

Kemudian Genjer Balacan tidak lupa juga untuk disajikan diatas meja makan #eatandstructure. Cita rasa Genjer yang dimasak dengan bumbu ataupun cabe pedas terasa cukup enak dan lezat. Namun tidak ada yang istimewa pada seporsi hidangan yang satu ini. Karena menurut #eatandstructure diluar sana masih banyak tempat makan yang mampu menyajikan hidangan Genjer Balacan yang lebih baik lagi. Tapi kalau kalian penasaran, kalian boleh mencobanya kok.

Kerang Saos Padang

Nah siapa yang suka kerang?! Terus kerang yang dimasak dengan saos yang pedas?! Keliatannya kalau kalian pecinta hidangan seafood terutama kerang dan jenis masakan pedas, anda boleh mencoba jenis hidangan seafood yang satu ini yaitu Kerang Kepa Saos Padang. Cita rasa Kerang yang fresh dimasak dengan tingkat kematangan baik dan disajikan dengan saos padang yang pedas dan memiliki texture encer ini terasa cukup enak dan lezat. Jujur #eatandstructure menyukai jenis masakan kerang yang pedas, jadi untuk menu hidangan yang satu ini yah cukup menjanjikan kok. Apalagi dilihat dari segi harganya, worthed to try! :D

Otak - Otak Goreng

Dan untuk menu hidangan yang terakhir adalah Otak - Otak Goreng. Pasti kalian jarang kan mendengar Otak - Otak Ikan yang digoreng?! Nah makanya menurut #eatandstructure sendiri, untuk menu hidangan yang satu ini cukup unik dan menarik. Texture otak - otak yang digoreng ini terasa sangat crispy dan legit, kemudian disajikan bersama bumbu kacang yang cukup manis disampingnya terasa cukup berhasil dan sesuai sekali. Sehingga untuk jenis menu hidangan yang satu ini, #eatandstructure tentunya sangat menyukainya. Bagaimana dengan kalian?! Makanya dicoba saja yuk! =)

Dinar Seafood

Seafood Restaurant
Jl. Pluit Indah Raya No. 168AJakarta Utara
DKI Jakarta 14450, Indonesia

#EatandStructure

by: Aaron Handajani













0 comments:

Post a Comment